LAGU : Daftar Lagu: Album Ya Thaybah - Duta Sholawat Feat Rijal Vertizone Jogja (Special Edition)

"Album Ya Thaybah" (wahai penawar) adalah album Spesial dari Group "Duta Sholawat" Jombang feat Vertizone Jogja (Original Limited) yang dirilis tahun 2013, namun baru populer dan beredar di dunia maya di penghujung tahun 2015 lalu.

Walaupun lagu Ya Thaybah menjadi singel utama di album ini, namun yang paling populer dan fenomenal adalah lagu Ya Asyiqol Mustofa yang berhasil mencuri hati para pendengar bahkan selalu menjadi trending di youtube dan media online lainnya.

Sholawat Ya Asyiqol Mustofa di Youtube ataupun di mesin pencari google adalah yang paling banyak di cari oleh warganet saat ini. Bahkan Group musik Sabyan Gambus Tenar dan populer semenjak mereka mengcover lagu ini, (Lihat: Lirik Ya Asyiqol Musthofa - Sabyan Gambus).

Berbeda dengan album - album Duta sholawat sebelumnya, Di album ini mereka kerja bareng dengan Rijal salah satu vokal group nasyid asal Jogja "VERTIZONE". Disamping mengisi beberapa lagu (duet), Rijal Vertizone juga berperan sebagai Arransemen musiknya.

Sungguh sangat mengesankan suara emas ketiga vokalis di album Ya Thaybah ini, yaitu Fanin dan Fian dari Duta Shalawat berduet dengan Rijal Vertizone.

Lantunan Shalawat Album Ya Thaybah ini bernuansa POP, layaknya seperti yang telah kita sering dengar selama ini lewat Album Shalawat karya Maherzain, Opick, dll. Dengan kualitas rekaman yang sangat bagus, Album ini nyaman untuk di dengar dan sangat sejuk di hati.

Dibawah sudah kami sediakan daftar lagunya. Ada 8 lagu dalam album ini, dan semuanya bagus dan enak di dengar dan punya ciri khas sendiri.

Info
Album Ya Thaybah
Artis Fanin As-Syauqi, Fian Alfiani, Rijal Vertizone
Dirilis 2013
Genre Sholawat, Islami, Religi, Pop

Berikut daftar lagu religi dalam album Ya Thaybah:


  1. Ya Asyiqol Mustofa
  2. Al Hijroh
  3. Ya Thaybah
  4. Qolby Shaghir
  5. Ya Du'atallah
  6. Kerinduan
  7. Muhammad Nabina
  8. Busrolana

Cover Album Ya Thaybah




Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.

Subscribe to receive free email updates: